Friendzone, Tergantung dari siapa yang bisa memanfaatkan.

Posting Komentar
Friendzone, Tergantung dari siapa yang bisa memanfaatkan.


Friendzone, Tergantung dari siapa yang bisa memanfaatkan.

Anda tahu friendzone, dengan kata lain suka sama teman sendiri, saking deketnya ada mungkin disebut sahabat. Namun yang saya tahu, tidak ada yang namanya persahabatan antara Pria dan Wanita, pastilah salah satunya ada yang terkena virus friendzone.

Kemungkinan pasti yang terkena syndrome friendzone ini kebanyakan dari kaum adam, mengapa sudah kodrat disana nya laki-laki itu pencinta wanita, nggak boleh liat cewek dikit, langsung cinta. Apalagi bila si wanita adalah teman nya, yang sudah sangat mengerti dan dimengerti olehnya, jadi bagi kamu hawa, setelah membaca tulisan ini, cepat jaga jarak lah dengan teman laki-laki kalian.

Kembali pada judul tulisan diatas, mengenai siapa yang bisa memanfaatkan. Disini lain pastilah orang yang dicintai itu paling diuntungkan, apa lagi bila dia tahu kalau anda ada rasa lebih terhadapnya.
Namun jangan berkecil hati, kemungkinan itu masing 50:50, dan inilah yang harus anda manfaatkan. 

Seperti diketahui friendzone itu suka terhadap tema atau sahabat sendiri. Dan pastilah si sahabat yang anda sukai ini, sudah sangat mengerti anda, entah dia sudah mempunyai pasangan/pacar atau belum, lalu karena anda sahabatnya sudah tentu anda akan di prioritaskan lebih atau setelah pacarnya.
Jadikanlah waktu prioritas itu sebagai sarana agar dapat berduaan dengan dia, misal jika sedang bucin-bucin nya, anda bisa hubungi dya sekedar menemani malam anda dengan alibi mau curhat, nikmati lah masa-masa bersamanya sebelum dia tahu bahwa anda mencintainya.

Sebab dari pengalaman yang lama terjadi, khususnya perempuan. Setelah tahu dia dicintai sahabatnya sendirim dia akan pergi jaga jarak dengan sahabatnya, dalam hal ini diri anda. So, sebelum itu terjadi nikmati manfaatkanlah setiap waktu bersamanya, atau ungkapkan perasaan anda dengan sikap padanya, biarkan hatinya menyadari bahwa cinta anda lebih dari siapapun, sedikit alibi, atau gombalan kadang membuat lawan jenis senang.

Ajak dia jalan ketempat yang menurut anda bisa jadi memory indah, jangan takut dia menolak ajakan anda, ingat anda sahabatnya, pastilah dia kan percaya pada anda, dan selalu mau di ajak jalan.

Itulah opini saya mengenai Frienzone, Tergantung siapa yang bisa memanfaatkan.

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter