Dan Akhirnya ku Betemu Lagi Dengan nya

Posting Komentar
Cinta, apa yang salah dengan cinta, ya salah memang jika cinta itu buta, apa lagi saat kamu sudah tidak lagi dapat bercinta.

Melihat dirinya hari ini begitu dekat, namun ku tak bisa mendekatinya, memang suasana sangat lumayan ramai hari ini, bertemu dengan nya saat dia bersama tugas kelompoknya, dan ku hanya dapat membidiknya dalam jepretan kamera yang tak seberapa ini.

Tingkah lucunya saat senyum, dan gaya centilnya seakan ingin sekali ku goda, namun sudahlah, dia sudah menjadi milik orang lain, walaupun belum sah, namun yah dia sudah mempunyai kekasih, setelah sekian lama dia sendiri, jomblo setelah putus dari pacar lamanya, dan ditinggal menikah, entahlah.

Pernah ku beranikan diri untuk sengaja mengajak nya keliling danau, berdua, ku bonceng dia di belakang motor ku, dan mengajaknya makan jagung bakar manis, disana ku berusaha mengendalikan diriku untuk tak menyinggung perasaanku padanya, namun apa boleh buat, saat dimana perjalanan pulang ku saat itu, seolah mulutku tak bisa kukendalikan, ku bilang padanya, " aku cinta kamu" yah ku ungkapkan hal yang seharusnya tetap menjadi rahasia hatiku ini, mengingat ku sudah tak dapat lagi mencinta.

Hal yang ku takutkan pun terjadi, dia menjauhiku, ya benar menjauhiku. Kusadar yang kulakukan salah, mengungkapkan perasaan yang seharusnya tak terungkap, namun apa dayaku rasa cinta ini semakin menyesakan dada, kurasa memang dengan cara ini ku bisa tenang. Namun sebaliknya malah makin berantakan, jauh dengan nya, dia menjauhiku adalah siksaan terberat ku saat itu. pernah kau rasakan, hal yang tak bisa kau gapai walau ada didepan mata, its something. Entahlah salah atau benar kuungkapkan, hingga kini kuterima konsekuensinya, aku sudah tidak sedekat dulu lagi dengan nya.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter